oleh

Ketua Umum DPP Gempar NKRI : 35 Anggota DPRD Maros Belum Dilengkapi Pin Emas, Ada Apa ?

Gemanews.Id,Maris-Pasca pelantikan anggota DPRD Maros sejak 20 agustus lalu, hingga kini 35 Anggota DPRD Maros belum memiliki lambang atau pin anggota. Hal ini menjadi tanda tanya tentang kinerja sekretariat DPRD, ada apa sehingga hal ini sangat lambat direalisasikan.

“Ini salah satu hal yang sangat memalukan, masa hal ini tidak bisa direalisasikan padahal ini ada anggarannya. Kata Ketua Umum DPP Gempar NKRI Akbar Polo. Lanjut Akbar, pin anggota dewan ini adalah simbol anggota dewan yang merupakan kelengkapan dewan dalam bekerja. Inilah bukti kelemahan kinerja sekwan Kab.Maros yang dinilai lamban dalam bekerja, dimana seharusnya Bagi 35 Anggota DPRD Maros Priode 2019-2024 sejak pelantilan telah menggunakan pin tersebut , namun sampai hari ini Pin emas Anggota DPRD Maros belum juga dibagikan kepada 35 anggota dewan. Kata Akbar Polo, Minggu 8 September 2019.

Sementara itu, Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Maros yang di temui salah satu warkop bilangan Panakukang di mintai tanggapan, membenarkan belum adanya pin yang di dapat sampai hari ini.

Penulis : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait