oleh

Sekitar 50 Persen Gedung Mengalami Kerusakan, SMPN Loghia Butuh Perhatian

gemanews.Id.Muna – SMP Negeri Loghia yang memiliki sembilan rombel/kelas telah menghasilkan banyak alumni. Proses belajar mengajar di Sekolah ini telah berlangsung dengan baik, intinya bahwa siswa siswi yang ada Di SMP Negeri Loghia, dari sisi kualitas telah mampu bersaing dengan sekolah lainnya yang ada Di Kabupaten Muna.

Kendatipun demikian dari sisi kualitas siswanya telah mampu berasing dalam dunia pendidikan. Namun dari sisi fasilitas belajar mengajar Di SMP Negeri Loghia dinilai masih minim. Fasilitas gedung ruang belajar yang dimiliki diperkirakan sekitar lima puluh persen mengalami kerusakan dan membutuhkan perbaikan.

Kemudian untuk kebutuhan praktek siswa saat ini SMP Negeri Loghia masih meminjam Lab IPA dan Perpustakaan untuk mencukupi kebutuhan siswa.

Namun Demikian untuk Tahun 2019, Jamrud S.Pd, M.Pd mengatakan sedikit merasa legah dan merasa beryukur dengan adanya bantuan Pembangunan dua unit WC dan Bantuan Rehab Perpustakaan.

Terkait sejumlah kendala yang dihadapi Di SMP Negeri Loghia, Kecamatan Loghia Kabupaten Muna ini, Jamrut, S.Pd, dalam kapsitasnya sebagai Kepala Sekolah dan mewakili tenaga pendidik serta mewakili orang tua siswa, berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk memberikan perhatiannya agar sekolah ini kedepan bisa mendapatkan bantuan demi terciptanya fasilitas belajar mengajar yang memadai.

Penulis : Asdin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait