oleh

Tawarkan Konsep Percepatan Pembangunan, JMS Maju Di Pilkada Bulukumba

gemanews.Id.Jakarta – Putra asal Bulukumba yang saat ini berkiprah ditingkat nasional, memiliki networking dan jaringan yag kuat ditingkat nasional,  maju sebagai calon bupati  memilki  tujuan utama adalah membangun kampung halaman, memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Inilah salah satu hal inti yang dikutip gemanews.id, saat pertemuan dengan Jamaluddin M Syamsir Di Senayan City.

Jamaluddin M Syamsir (JMS) yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum  Sayap Partai Golkar,  Angkatan Muda Pembaruahan Indonesia (AMPI), menyatakan keyakinannya  maju Di Pilkada Bulukumba 2020 dengan keyakinan memiliki kans dimasyarakat untuk 2020, sehingga memutuskan untuk maju sebagai calon kandidat Bupati Di Bulukumba. “yang pasti saya merasa memilki networkin dan jaringan yang kuat di pusat,  karena itu menjadi modal untuk bisa berkontribusi demi kemajuan Bulukumba” Terangnya.

Sementara itu maju sebagai calon pemimpin daerah/bupati tentunya memiliki  konsep yang akan ditawarkan kepada masyarakat, “konsepsinya pastilah mencoba menawarkan konsep konsep percepatan  pembangunan untuk Kabupaten Bulukumba, anggaplah dibidang pertanian,
menjadikan Bulukumba sebagai penyanggah pangan Di Sulawesi Selatan dibagian selatan, sebab  dalam pikiran saya wilayah Bulukumba  pastilah  lebih luas wilayahnya dibanding beberapa daerah lain, yang kedua terkait  pendidikan , Bulukumba harus menjadi centre land untuk menjadi pengembangan pendidikan Di Sulawesi Selatan, dengan mendirikan Unversitas , akademi,  sekolah tinggi dan lainnya.

Sektor lain yang juga tak kalah pentingnya adalah sektor pariwisata, juga menjadi perhatian JMS,  kedepan untuk pengembangan pariwisata , misalanya wisata alam Tanjung Bira, pengembangan wisata religi Di Datok Tiro  dan Wisata Budaya Di Kajang, Menurut saya bisa dikembangkan ketika kemudian pengembangannya melibatkan masyarakat dan memberi ruang yang besar kepada investor  untuk berbagai pengembangannya kedepan. Kata JMS.

Ditanya tentang sejumlah kandidat yang muncul untuk berkontestasi dalam pilkada 2020 Di Bulukumba, dengan bijak JMS menyatakan bahwa
sejumlah kandidat yang muncul dipilkada Bulukumba, semua itu adalah putra putra terbaik Bulukumba , semua akan berkompetisi secara sehat, meyakinkan masyarakat bulukumba. Pungkasnya.

Tentang partai sebagai pengusung, ” yang pasti saya meyakini bisa mendapatkan rekomendasi dari partai dan prosesnya sementara berjalan dengan melakukan pendaftaran  disemua partai”  Kata JMS.

Terkait pasangan, “saya kedepan akan lihat perkembangannya setelah konsultan politik yang mendampingi saya sudah melakukan survey simulasi terkait kandidat  pasangan yang terbaik dan bisa memenangkan pertarungan Di Pilkada Bulukumba,, kuntitas moralitas dan sebagainya. yang pasti saya
kosang satu. Tegas JMS.

Penulis  : Akbar Polo 

Editor     : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait