oleh

Cegah Penculikan Anak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Wara Selatan Himbau Kepala Sekolah

-TNI-Polri-471 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Polres Palopo- Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Riyanto bersama dengan Babinsa kelurahan Takkalala Sertu Syamsuriadi berkordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 43 Takkalala Ibu Nasirah S. Pd, Kamis (20/02/2020) terkait dengan maraknya isu penculikan anak.

Dalam giat ini memberikan himbauan kepada Kepala Sekolah agar kiranya pihak Sekolah dan Guru memperhatikan anak muridnya di saat keluar Istirahat dan pulang sekolah agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan seperti penculikan.

Untuk itu Aiptu Sigit Riyanto dan Sertu Syamsuriadi melaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 43 Takkalala dan berpesan, ”agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan anak didik baik dalam dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah,“ ujar Bhabin.

“Tujuan giat dimaksud agar kepala sekolah dan para guru didik dilingkungan sekolah SDN 43 Takkalala lebih meningkatkan pengawasan kepada para murid baik dalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, sehingga situasi kamtibmas dilingkungan SDN 43 Takkalala tetap aman dan kondusif, “Jelas Bhabinkamtibmas.