oleh

Habiskan Anggaran Kurang Lebih 3 Milyar Kantor Mewah Kecamatan Tompo Bulu Maros, Belum Difungsikan

-Peristiwa-1.278 views

Gemanews.id-Kantor camat tompo bulu Yang menggunakan Anggaran APBD Maros Maros tahun 2020 dengan Paku Anggaran kurang lebih Tiga Milyar ini terbangun mewah terletak di Desa Tompo Bulu Maros

Sangat disayangkan mengingat efisiensi dan fungsi kantor baru tersebut dengan bangunan megah lantai dua itu ternyata belum digunakan Sebagai Kantor Camat Tompo bulu Maros Provinsi Sulsel.

Papan proyek pembagunan kantor camat tompo bulu anggaran 2020

Padahal kantor camat tersebut sudah layak dijadikan sebagai tempat Pelayanan Masyarakat Tompo Bulu. Banyak yang bertanya hingga kini mengapa kantor camat tompo bulu belum di fungsikan.

menurut Masyarakat tompo Bulu Jalil yang ditemui gemanews.id mengatakan bahwa Kantor Camat tompo bulu yang baru berlokasi di jalan poros masale desa tompo bulu Maros di duga sudah menjadi sarang Burung walet.

“Jalil Juga berharap kepada pemerintah kabupaten Maros untuk Segera Memindahkan Kantor Camat Tompo bulu yang terletak di pucak, buat apa bangun kantor baru Mewah berlantai dua anggaranya Kurang lebih tiga milyar dari Dana APBD Maros, kalau hanya di jadikan pajangan saja sebagai kantor camat tompo bulu tandasnya”

Penulis : Akbar Polo

 

Editor   : Alham

News Feed