oleh

Bupati Maros Melakukan Mutasi Tiga Camat Mendapatkan Jabatan Baru, Sekcam Bontoa Menjabat Camat

-Daerah-184 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Usai Pemilu 2024, Bupati Maros AS Chaidir Syam melakukan Rotasi jabatan tiga camat, yakni Camat Lau Kamaluddin Syam, Camat Bontoa Mulyadi dan Camat Tompobulu Yusriadi Arief.

Ketiga camat yang dimutasi ini, mendapatkan posisi yang baru. Kamaluddin Syam menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Posisi Kamaluddin sebagai Camat Lau digantikan oleh Camat Bonto, Mulyadi. Sedangkan Camat Bontoa, diisi oleh Asho yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat.

Camat Tompobulu diisi oleh Hardiman bakri yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Turikale. Yusriadi Arief menggantikan posisi Andi Darma Sukiman sebagai Kepala Bagian Protokol, Komunikasi dan Pimpinan Setda Maros. Andi Darma digeser menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.
Pengumuman rotasi dan pelantikan ASN eselon III dan IV ini, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (18/3/2024).

Sementara itu, Bupati Maros AS Chaidir Syam mengatakan, mutasi yang dilakukannya merupakan penyesuaian jabatan. Sebanyak 61 pejabat eselon III dan IV, diambil sumpahnya untuk mengisi beberapa jabatan kosong. “Hari ini kita lakukan penyesuaian,” katanya.
Chaidir Syam mengungkapkan, beberapa jabatan kosong yang diisi, yakni Sekretaris Dinas Kominfo dan beberapa jabatan Kepala Bidang yang telah memasuki usia pensiun. Ia juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini, masih ada mutasi jabatan.

“Kalau Pilkada digelar bulan November, maka akhir bulan ini terakhir dilakukan mutasi,” katanya.
Ia berharap pejabat yang dilantiknya hari ini, bisa menjalankan amanah dengan baik dan memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat dan menyelewengkan jabatannya.

“Komitmen kita ingin menjadikan Maros lebih baik, dan kita harus bekerja maksimal untuk masyarakat Maros,” ujarnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *