oleh

Warga Tompobulu Bulu Maros, Berhasil Mengamankan Tiga Orang Pelaku curanmor

Gemanews.id-Maros-.Komplotan maling motor ini, yang berjumlah tiga orang kesasar salah satu di desa tompobulu bulu maros,Usai melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor yamaha mio warna merah DD 6960 TP, untuk mencari jalan menuju Makassar.

Peristiwa tersebut pun membuat heboh warga di lokasi kejadian di Desa tompobulu Maros, Kecamatan tompobulu, Kabupaten Maros , Sabtu (14/1/2023).

Sehingga tiga orang pelaku curanmor, yang berhasil di amankan nyaris di massa oleh masyarakat tompobulu, Adapun ketiga orang pelaku yang berhasil di amankan masyarakat dan diserahkan ke Polsek tompobulu Maros masing masing, Abd. Hadi, umur 23 Tahun beralamat Perumnas Antang Kota Makassar, Heri Kurniawan, umur 36 tahun , beralamat jalan Kemauan kota Makassar, Asrul, umur 19 tahun, beralamat Pampang 2 lr 7 Makassar,

Penangkapan tiga orang pelaku Curanmor,di benarkan Kanit Reskrim Polsek tompobulu Maros Iptu Basir, yang di hubungi Via WhatsApnya,tiga orang orang telah di amankan, berawal dari warga masyarakat melakukan pengejaran dan berhasil menangkap ketiga org terduga pelaku Curanmor tersebut

kemudian Pihak masyarakat desa tompobulu Maros menyerahkan ke tiga Pelaku curanmor ke kantor polsek tompobulu guna proses lebih lanjut.

Tiga orang pelaku yang Berhasil di amankan oleh warga ini langsung di serahkan ke Polsek tompobulu maros, Selanjutnya ketiga orang yang diamankan tersebut diserahkan di polres Maros, untuk penyidikan, dikarenakan tempat kejadian pertamanya TKP Curanmor daerah kec.Banturing tutup Basir(**)