oleh

Chaidir Syam: Optimis PAN Capai Target Dua Kursi DPRD Sulsel Dapil 6

-Politik-1145 Dilihat

Gemanews.id-Maros — Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD PAN Kabupaten Maros, H.A.S Chaidir Syam, menargetkan Dua kursi untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk Daerah Pemilihan Sul Sel 6 Maros, Pangkep, Barru dan Pare Pare.

Chaidir, yang kini menjabat Bupati Maros, menyatakan itu kepada media ini pada Kamis, 22 Juni 2023. “Insya Allah, kami sangat optimis bahwa PAN dapat memperoleh 2 kursi di Dapil 6. Para kader PAN yang ikut bertarung cukup banyak melakukan gerakan-gerakan yang positif di masyarakat.” Kata Chaidir.

Ia juga melihat peran penting Anggota Dewan Provinsi, Andi Muhammad Irfan AB. Secara aktif berinteraksi dengan masyarakat. Chaidir yakin, jika, potensi Irfan, akan mendapatkan dukungan suara maksimal, sama seperti caleg lainnya, Akbar Hasan (Akbar Polo) yang juga Putra Asli Maros.

Selain itu, ia menyebut bahwa beberapa caleg potensial juga akan membantu dalam meraih suara, agar target 2 kursi tersebut tercapai. Di Maros khususnya, PAN akan melakukan upaya maksimal agar jumlah kader yang duduk dapat bertambah, sehingga PAN bisa kembali meraih kursi pimpinan di parlemen dewan Sulawesi Selatan.

“Kami berharap para kader PAN dapat meraih hasil yang di targetkan pada pemilu legislatif kali ini”. Kata Chaidir, Optimis.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *