oleh

A.Syamsul Zakaria : PSBM Maju Terus Memikirkan Kemajuan Sulsel

-Makassar-474 Dilihat

Gemanews.Id,Makassar-Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke 19 kembali mempertemukan sejumlah pengusaha, “saudagar” baik dalam negeri maupun luar negeri, politisi, pejabat yang sukses diperantauan. Selain mempererat silaturrahim, juga PSBM menjadi momentum penting untuk memajukan Sulawesi Selatan. ” Bersinergi Memajukan Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal” ini salah satu tema yang diusung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Terkait hal ini, Ketua BPW KKSS DKI Jakarta, A.Syamsul Zakaria,SH,MH, yang ditemui usai jamuan makan malam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Kepada Gemanews.id. mengatakan bahwa agenda pertemuan saudagar bugis ini tetap mengedepankan persatuan, “bersama Kadin Sulsel dan Pemprop Sulsel” untuk memajukan Sulawesi Selatan.

Tentang pembangunan Kawasan Ekonomi yang sebelumnya pernah dibahas pada pertemuan PSBM sebelumnya, A.Syamsul berharap dapat terealisasi, apalagi saat ini sudah digagas oleh gubernur untuk menyiapkan lokasi di Kabupaten Takalar. Ungkapnya.

Lanjut A.Syamsul menyampaikan harapannya agar PSBM “Saudagar Bugis” maju terus memikirkan pembangunan Sulawesi Selatan yang berdayasaing, tidak tertinggal dengan provinsi-provinsi lain Indonesia.

Penulis : Asrul

Editor : Akbar Polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *