oleh

Jelang Seleksi Penerimaan Direksi PDAM Bantaeng, Lebih Awal Digelar Sosialisasi

gemanews.Id.Bantaeng – Dalam rangka perekrutan direksi PDAM Kabupaten Bantaeng, demi terciptanya transparansi terkait perekrutan direksi maka sebagai tahapan awal dilaksanakan sosialisasi teang tentang tata cara penerimaan dan pemberhentian direksi PDAM.

Kegiatan sosialisasi ini sempat mengalami keterlambatan dikarenakan menunggu beberapa orang yg telah di undang , diantara OPD,
tokoh masyarakat, pers dan LSM , serta pejabat PDAM yg mewakili. Namun disayangkan yg hadir hanya Insan pers, LSM dan Wakil dari PDAM Kaupaten Bantaeng. Kendati demikian karena pentingnya acara ini tetap diselenggarakan , Jumat.20/09/2019.

Sosialisasi ini di buka dan dipimpin langsung oleh Kepala bagian perekonomian dan SDA Andi Sriwiyanthi ,ST.Msi, didampingi oleh Siti Ramlah Sakka, SH. (Plt.Kasubag BUMD ) dan diikuti oleh sejumlah staf, Di ruang rapat wkil Bupati Bantaeng. Kata Andi Sriwiyanthi ,ST.Msi.

Lanjut dikatakan, Diadakannya sosialisasi ini, berdasarkan PP No.54 Tahun 2017 tentang BUMD, Permendagri no 37, tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota Direksi BUMD, Serta didukung pula oleh perda No 1 tahun 2011 tentang organisasi dan kepegawaian perusahaan daerah air minum Kab Bantaeng
Maka dari itu diadakan sisialisasi pengrekrutan Direksi PDAM. Terang Andi Sriwiyanthi .

Tujuan dari pelaksnaan sosialisasi ini agar supaya transpran dan di publikasikan untuk di ketahui oleh masyarakat.
Pengrekrutan ini, dikeluarkan beberapa persyaratan pendaftaran sesuai penjelasan serta jadwal pengembalian berkas.
Dan kami juga mengadakan tahapan seleksi, berdasarkan permendagri no 37 tahun 2018 termasuk seleksi administrasi, uji kelayakan dan wawancara.

Juga kami sampaikan ada beberapa panitia seleksi diantaranya, Sekertaris Daerah Kab Bantaeng (setda).
Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan,komisi 1,2,3.DPRD, biro perekonomian Prov Sulsel, Kepala Bagian Perkonomian dan SDA setda Bantaeng, tenaga ahli bidang perekonomian dan sda Bantaeng..Jelas Kabag Perekonomian Bantaeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.