oleh

Kelurahan Pa’batang Kecamatan Mamajang Raih tax award 2019

gemanews.id,Makassar-Camat Mamajang Fadli Wellang,Ap bersama Pelaksana tugas Lurah Pa’Batang Hj Lilis menghadiri Tax Award yang dilaksanakan oleh Bapenda kerjasama Dengan KPK RI Selasa, 26 November 2019.

Acara Tax Award ini juga di hadiri pelaksana jabatan Walikota Makassar Iqbal S Suhaeb, Kordinator Supervisi dan Pencegagan Wilayah VIII Sulawesi Adliansyah Malik Nasution, FORKOPIMDA Kota Makassar bertempat di phinisi Ballroom Hotel Claro

Tax Award merupakan ajang pemberian penghargaan bagi pengelola dan wajib pajak berprestasi Se-Kota Makassar dan salah satu yang menerima penghargaan kategori pengelola pajak asli daerah yaitu Kelurahan Pa’Batang Kecamatan Mamajang.

Camat fadli Wellang AP mengatakan bahwa kecamatan mamajang merupakan wilayah pengelolaan pajak secara kompleks dibeberapa kelurahan dengan menjunjung tinggi integritas dan kredibelitas pengelolaan keuangan dilingkup kecamatan Mamajang.

Dirinya menambahkan pihaknya sudah bekerja secara maksimal dalam pengelolaan pajak asli daerah sehingga kelurahan Pa’ batang yang terpilih sebagai atas penghargaan ini.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait