oleh

Usai Shalat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Tompobulu Maros Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Covid-19

-TNI-Polri-418 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan giat Safari Jumat berjamaah di Mesjid Babut Taqwa Dusun Tombolo Desa Tompobulu Kec. Tompobulu Kab Maros, Jumat, (06/08/2021).

usai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah, Kapolsek Tompo bulu berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.serta menyambangi rumah tokoh masyarakat Dg.Haris

Dalam himbauannya, Kapolsek Tompobulu menyampaikan agar para jemaah menghindari penggunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna serta generasi penerus bangsa

“Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,”imbau Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal seperti Curas, Curat, curnak dan Curanmor.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada para jamaah terkait Covid-19, Jadi saya himbau kepada masyarakat tidak usah takut jika nanti dilakukan Vaksinasi.

Kapolsek juga meminta agar jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar aman, Buktinya saya juga sudah divaksin dan Alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada efek apa-apa,”tutup Kapolsek.(**)