oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan 2022, Polres Pelabuhan Makassar Melaksanakan Apel Operasi cipta kondusif

-TNI-Polri-502 Dilihat

Gemanews.id-Makassar- Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.2022.

Kegiatan Apel operasi cipta kondusif, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres Pelabuhan Makassar, bertempat di Polsek kawasan Paotere Sabtu (2/03) malam.

AKP Harianto kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, di tunjuk Sebagai Perwira pengendali (padal), Kegiatan apel Cipta kondusif giat ini kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu bagi Jajaran Polres Pelabuhan Makassar

“Kegiatan Operasi cipta kondusif
ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apa lagi malam ini, hari pertama masyarakat Melaksanakan Tarwih pertama,”ungkap Harianto

Mantan Kanit 1 Sat Narkoba Res Polrestabes makassar yang di temui Awak media, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah sering dilakukan setiap Malam Minggu sekalipun bukan bulan suci Ramadhan, kegiatan ini Sudah Sering di lakukan.

“Hal ini juga Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang bisa meresahkan masyarakat dalam wilayah hukum Polres pelabuhan Makassar,” tandasnya(**)