oleh

Kapolsek Makassar: Melaksanakan Jumat Curhat, Dirangkaikan Silaturahmi Warga di Warkop

-Makassar-424 Dilihat

Gemanews.id-Makassar. Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar terus berlanjut.Jumat Curhat ini dirangkaikan bersilaturahmi bersama warga bertempat di Sana Sini Kopi, dibilangan jalan kerung-kerung Makassar

Kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah bagi seluruh warga masyarakat kec Makassar untuk menyampaikan segala persoalan yang terjadi terkait keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Turut hadir Kapolsek Makassar Kompol DR. Andi Aris Abu Bakar, SH, MH, bersama jajarannya Polsekta Makassar

Dalam Sambutan Kapolsek Makassar, berharap kegiatan Jumat Curhat dapat dijadikan wadah bagi warga masyarakat untuk membangun komunikasi dengan Polri serta menyampaikan keluh kesahnya terkait persoalan yang menyangkut pelayanan polri serta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya kita berharap mendapat masukan serta kritikan dari masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan kinerja kepolisian dilingkungan masyarakat sehingga sit kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita wujudkan bersama”. Ungkap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dengan Jumat curhat pihaknya dalam hal ini Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat yang dapat membangun sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban.(**)