oleh

Caleg PAN Provins Akbar Polo, Memberikan Bantuan Balon Lampu Sekertariat HPPMI Maros Komisariat Umi

-Sosok-825 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Akbar Hasan yang Biasa di panggil Akbar Polo, Calon Anggota DPRD (Caleg) Provinsi Sulawesi Selatan, Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil 6, Meliputi Pangkep Barru Pare-Pare.

Melakukan silaturahmi ke mantan pengurus organisasi HPPMI Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI)
di Jalan Grisant, Kel Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi,Jumat dini Hari,29/ September,2023

Kehadiran Caleg Provinsi PAN ini, Sekaligus memberikan bantuan Lampu Balon Ke Sekretariat HPPMI Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jalan Grisant, Kel Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Menurut Salah satu mantan pengurus HPPMI UMI, kepada media ini namanya dirasakan untuk di tulis, langkah yang di lakukan Kakanda Akbar Hasan yang biasa di panggil Akbar Polo sangat baik memberi bukti bukan janji.

Ini juga salah satu terobosan yang sangat baik, sangat membantu dan menerangi sekretariat organda adek-adek mahasiswa hukum umi yang berada maros ujarnya

Sejumlah mantan mantan pengurus HPPMI komisariat Umi Maros, sangat mengapresiasi strategis yang dilakukan Kakanda Akbar polo,yang juga Caleg DPRD Provinsi Partai Amanat Nasional (PAN) No urut.9.menerangi sekretariat HPPMI komisariat Umi tutupnya(**)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *