oleh

Nyaris Adu Jotos Wartawan Dan Preman Dalam Perhitungan Suara di Kantor KPU Maros

Gemanews id-Maros-Pemegang Mandat Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Akbar Polo Wartawan media online di Maros Sulawesi Selatan,nyaris adu jotos dengan berinisial I berlaga preman di

kantor KPU Maros saat Peliputan Rekap Penghitung Suara di kantor KPU Maros.Senin,4/3/2024.

Hal ini dipicu lantaran dirinya bercanda ria bersama teman-teman lama di HMI cabang Makassar Saat ini menjabat Ketua Panwaslu Maros.
Beruntung keduanya dilerai oleh Sekertaris Partai di Maros.

Kehadirannya inisial I ini diduga ada yang panggil, hal ini berdasarkan dari berapa Sumber yang dikumpulkan oleh media ini.

“Ini catatan buruk bagi Komisioner KPU Maros, ko ada campur tangan preman, ini tidak bisa dibiarkan dan harus diproses hukum,” ungkapnya.

Abd Azis Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan yang juga Pimpinan media online Garuda angkat bicara dan mengatakan kehadiran preman bukan pada bagian kerja-kerja di kantor KPU, sedangkan wartawan jelas-jelas bagian dari pilar ke 4 sebagai berikut : Yudikatif, legislatif, eksekutif dan wartawan.

“Jadi jelas setiap fungsi Wartawan yang melakukan peliputan dilindungi UU 40 tahun 199,” terannya.

Wartawan ini jejak digitalnya sangat jelas, Akbar Polo kan salah satu Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia Pemegang Mandat ketua PJI Sulawesi Selatan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *