oleh

Kapolrestabes Makassar Berjanji, Tuntaskan Kasus Pembunuhan Mahasiswa Fakultas Hukum UMI

gemanews.Id. Makassar -Kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu, dengan korban salah seorang mahasiswa hukum Andi Lolo, membuat Kepmi Bone mendatangi Polrestabes Makassar.

Kurang Lebih seribu Orang Dari Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone Melakukan Aksi Di depan Kantor Polrestabes Makassar Kamis 21/11/2019

Dalam Aksi Mahasiswa Kepmi Bone Menuntut Kepada Pihak Kepolisian Polrestabes Makassar Untuk serius Mengusut Aktor Penikaman Mahasiswa Hukum, atas nama Andi Lolo yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa Mapala UMI.

Jendral lapangan Andi Alfian meminta “kami meminta kepada Pihak Kepolisian Polrestabes Makassar untuk melakukan pengusutan atas matinya saudara kami dan menghukum pelakunya sesuai aturan yang berlaku” tegas Andi Alfian.

Aksi Mahasiswa Kepmi Diteri ma langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan berjanji depan Mahasiswa Kepmi Bone, akan menuntaskan kasus pembunuhan ini , polrestabes Makassar Sudah mengamankan tiga tersangka Pembunuhan Mahassiswa Fakultas Hukum Umi Andi Lolo itu, IR (20), SR (20) dan YD (19) Dia juga Berjanji didepan Mahasiswa Kepmi Bone akan menyusul mengamankan Enam orang Aktor Pembunuhan tersebut

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait