oleh

Adi Rasyid Ali Demokrat Final Mendukung APPI ARB

-Politik-518 Dilihat

gemanews.id-Jakarta-Pasangan Bakal Calon (Balon)Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) akhirnya menerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Rabu (25/8).

Dalam penyerahan itu, turut hadir Ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatullah, Ketua Bapilu Demokrat Sulsel Selle KS Dalle, serta Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.

“Alhamdulillah cukup mi. Insya Allah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” singkat Appi saat dikonfirmasi.

Sebelum menerima rekomendasi Partai Demokrat, pasangan dengan jargon MARHABAN ini lebih dulu bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

Hingga kini dengan dukungan Demokrat, PPP serta Partai Perindo yang juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan ini, maka telah mencukupkan 13 kursi di parlemen melebihi syarat minimal pencalonan untuk mengikuti Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Adi Rasyid Ali Ketua DPC Demokrat  Makassar Yang di yang Dikompermasi gemanews.id membenarkan sikap demokrat Pilwalkot Makassar 2020 sudah final Mendukung Appi Calon calon Walikota Makassar Rahman Bando Sebagai Calon Wakil Walikota Makassar(**)