oleh

Syahar, Sosialisasi Nilai Kebangsaan Sangat Penting Dalam Pelayanan Kesehatan

-Politik-461 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – Wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip MM gelar Sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan di Desa Dengeng Dengeng Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap Jumat (28/01/2022).

Syahar dalam sambutannya,”menyatakan, pemantapan nilai kebangsaan memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong dan memotivasi tumbuhnya kesadaran kebangsaan. Pelayanan kesehatan yang bermutu hanya mampu diberikan oleh dokter yang bermutu dengan knowledge dan experience yang mumpuni serta attitude sesuai dengan bidangnya dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kebangsaan.

Lebih lanjut syahar mengingatkan berapa kesehatan dapat menjadi pemimpin dalam hal melayani masyarakat dalam bidang kesehatan yang berwawasan kebangsaan, memiliki jiwa bersih, dan jiwa nasionalisme yang kuat serta mengutamakan kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Dalam kegiatan tersebut, Syahar juga menjelaskan tentang nilai nilai kebangsaan yang harus dimiliki dan diaplikasikan oleh setiap individu dalam sosial masyarakat. Menurutnya, nilai yang paling utama yang harus dimiliki saat ini  adalah rasa persatuan dan tenggang rasa, terutama dalam menghadapi tantangan global seperti pandemi virus Covid-19 yang saat ini masih terus membayangi keselamatan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan sosbag kepala desa Dengen dengen,Anggota Fraksi Nasdem Sidrap,tokoh masyarakat dan pemuda, Bidan Desa dan masyarakat desa Dengen dengen kec Pitu Riase(**)