oleh

Istri Akbar Polo Dapat Kabar Baik Dari Seorang, Akbar Polo Tak Ingin Khianati Perjuangan Rekan-Rekan Lain

-Makassar-18 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Akbar Polo selaku Pimred Media online Gemanews.id akan mengawal forum honorer Pemkot Makassar Bersatu yang telah diberhentikan secara tidak manusia oleh walikota Makassar.

Pengawalan ini mulai dari perekrutan sampai sekarang masih tetap Eksis melawan kezaliman yang dilakukan pemerintah kota Makassar kepada honorer Pemkot Makassar telah lama mengabdi di berhentikan sepihak oleh walikota Makassar

Pemberhentian honorer Pemkot Makassar adanya laskar pelangi yang dibentuk oleh walikota Makassar, yang menurut kami telah melanggar aturan MEMPAN RB

“Eksis melawan kezaliman yang dilakukan pemerintah kota Makassar kepada honorer Pemkot Makassar telah lama mengabdi,” kata Akbar Polo.

Namun ironisnya salah satu pejabat di Pemkot Makassar berinisial S tiba-tiba menelpon lewat WhatsApp pada Kamis (3/11/2022).

Dalam pembicaraan inisial S meminta untuk berhenti mengkritik kebijakan pemerintah kota Makassar terkait honorer terzalimi laskar pelangi dan Berjanji akan mengakomodir istri saya kembali.

Saya selaku Pemred Gemanews.id menyatakan sikap tidak akan berhenti berjuang sampai semua Pegawai honorer dikeluarkan oleh walikota Makassar di akomodir kembali dan nama mereka masuk Dalam perekrutan non ASN BKN Pusat.

“Harga diri sebagai orang Bugis Makassar mempunyai prinsip yang kuat dan berpegang teguh pada pendirian,” tegas Akbar polo.

Tambahnya Akbar jangan membuat rayuan gombal atau tipuan janji-janji palsu demi kepentingan sekelompok orang.(**)