oleh

Mukhtar Mahmud Resmi Ketua Baru Ikatan Suporter Makassar (ISM), Gantikan Almarhum Hery Azhar Patty

-Makassar-434 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Guna melanjutkan ketua ISM Komando paskah meninggal Hery Azhar Patty sebagai Ketua, Ikatan Suporter Makassar (ISM) mengadakan silaturahim serta mengangkat ketua baru.

Dalam rapat internal, yang di hadiri semua anggota pengurus Ikatan Suporter Makassar (ISM) Komando bertempat di warkop 460 jalan cakalang kota Makassar dan mengukuhkan Mukhtar Mahmud Sebagai ketua di dampingi Udin Golgo sebagai wakil ketua Satu Sekertaris Muh Junaedy Appatunru,Se Bendahara Zaenal Rangka Adapun Humas ISM Komando Akbar Polo , Kamis (08/12/2022).

Wakil ketua satu Suporter Makassar (ISM) Komando Udin Golgo mengatakan masa jabatan yang diamanahkan ketua yang baru untuk memimpin Ikatan Suporter Makassar selama empat tahun periode 2022-2026, ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Komando Ikatan Suporter Makassar (ISM) Komando menambahkan bahwa sangat berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memegang tongkat komando, namun semua itu tak berarti tanpa kebersamaan pungkas Mukhtar ke Gemanews.id.

Dengan berkeyakinan kepada Allah SWT bahwa saya akan terus berjuang bersama teman-teman Suporter PSM baik yang ada di Makassar dan Sulawesi Selatan untuk meminta Pemerintah Provinsi untuk segera membangun stadion Mattoanging, sebagai tempat kebanggaan warga Sulsel dan tanpa terkecuali himbaunya.

Lanjutnya Mukhtar, ada pun Sekretariat Ikatan Suporter Makassar (ISM) Komando PSM ini bertempat jalan Banda no.55 A kelurahan butung kec Wajo kota Makassar tuturnya.(**)