oleh

Pekan Depan PLT Walikota Makassar Akan Dilantik,Kasus Ketapang Belum Berakhir?

-Makassar-176 Dilihat

GEMANEWS.Id,Makassar-Muh Ramdhan Pomanto,Rabu,8-Mei-2019,resmi meninggalkan Balaikota Makassar Rencananya, Senin pekan depan, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah akan melantik Iqbal Suaib sebagai pelaksana tugas.

Mengakhiri masa periodenya selama 5 tahun, DP ( Danny Pomanto) sejumlah kasus membayangi politikus Partai NasDem itu, Seperti kasus pohon ketapang yang namanya diungkit-ungkit mantan bawahannya Gani Sirman. Apalagi, Gani dan Budi yang menjadi tersangka di Polda Sulsel mengaku tidak menerima kucuran duit sepeser pun dalam kasus ketapang.

“Memang benar ada fee proyek 30 persen untuk disetorkan ke wali kota Makassar, dan itu berdasarkan komitmen proyek,” ujar Gani Sirman Saat Di temui LP Gunung Sari

Polda Sulsel telah beberapa kali memanggil DP terkait kasus ketapang.

Selain masalah ketapang, sejumlah proyek yang di era DP juga dinilai banyak kalangan mengalami kegagalan. Kasus cabai misalnya, yang semula didengung-dengungkan DP ke media nasional, kini tidak jelas keberadaannya Cabai Tersebut.

Selain cabai, ada juga petepete smart yang semula dianggap sebagai proyek anak zaman milenial, hingga berakhir masa jabatan, tidak beroperasi.

Akbar Polo Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat & Pemuda Anti Korupsi DPP Gempar NKRI Meminta Penyidik Polda Sulsel Untuk Segera Mengusut “kebenaranya fee proyek 30 persen untuk disetorkan ke wali kota dan itu berdasarkan komitmen proyek,” ujar Gani Sirman

DPP Gempar juga meminta Dirpinsus Polda Sulsel untuk mengusut Anggaran cabai yang didengung-dengungkan DP ke media nasional, kini tidak jelas keberadaannya Cabai menggunakan Anggaran APBD Kota Makassar Di duga Berbau Korupsi.

Penulis : Muh Daud Zainuddin

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *