oleh

Andi Bakti Jufri Gelar Buka Puasa Bersama Dikediaman Pribadinya

-Makassar-644 Dilihat

GEMANEWS.ID,Makassar-Nuansa ramadhan dan kebersamaan adalah momentum yang indah untuk berkumpul bersama kawan kerabat serta berbagi kepada anak yatim. Inilah yang nampak saat pelaksanaan buka puasa dikediaman Andi Bakti Jufri Kepala Badan Pertanahan Kota Makassar . Buka puasa bersama ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

Selain sejumlah sahabat dan keluarga yang hadir juga nampak sehumlah staf Pegawai Badan Pertanahan (BPN) Kota Makassar .

Kegiatan buka puasa bersama di rumah kediaman pribadi Andi Bakti jufri, Jl Mappala.IV Kota Makassar Hadir pula caleg Golkar DPR RI Terpilih Supriansa,Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat, Salahuddin

Menurut Andi Bakti Jufri yang ditemui gemanews.id Terima Kasih Kehadiran Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat, Salahuddin Dan Bapak Supriansa Caleg DPR RI Terpilih

“Saya Mengenang kembali masa lalu kami Sewaktu masi kuliah Fakultas Hukum UMI Dengan Kehadirannya Di Acara Buka Puasa Kami.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *