oleh

Aksi Unjuk Rasa Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia di Depan Kantor DPRD Sulsel, Dapat Respon Positif

Gemanews.id-Makassar-Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SMMI) Se-Sulawesi – Selatan melakukan unjuk rasa penolakan dinaikkannya harga BBM bersubsidi dan mendesak DPRD Sulsel untuk segera melakukan evaluasi terhadap kebijakan pemerintah pusat dalam menaikkan harga BBM bersubsidi.

Jenderal lapangan (SEMMI) Aldy Rafzanjani, dalam orasinya mengatakan kenaikan harga BBM akan semakin memperparah kondisi ekonomi masyarakat pasca pandemi COVID-19 di mana kita ketahui pertumbuhan ekonomi masyarakat belum stabil, Kamis (08/09/2022).

Hal tersebut juga akan berdampak pada kenaikan harga barang dan jasa ucap Aldy. Sebanyak 150 orang berkumpul di depan kantor DPRD Sulsel jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan rakyat semakin menjerit.

Salah satu anggota DPRD Sulsel H.Syaruddin Arief mengatakan sangat menginspirasi perjuangan adik-adik mahasiswa dan dia berjanji menyampaikan ke tingkat pusat di Jakarta

Hal itu disampaikan pula anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demokrat Andi Janwar Jauri Darwis bahwa terkait masalah kenaikan BBM bersubsidi akan dikaji ulang ungkapnya.(**)